Cari Blog Ini

Minggu, 29 Agustus 2010

Berita Sepak Bola Terkini

Berita Hari Ini

GB
Torres merayakan golnya bersama Dirk Kuyt dan Steven Gerrard dalam pertandingan ketiga Liverpool di musim ini, di kandangnya sendiri, Anfield. (AFP/Ian Kington)
30/08/2010 05:00
Torres is Back
Fernando Torres membawa Liverpool meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Gol tunggalnya ke gawang West Brom, Minggu (29/8/20010), sekaligus memulai kembali produktivitasnya.


Gb
Meski cuma duduk di tribun penonton, Zlatan Ibrahoimovic ternyata sudah memberi kontribusi buat AC Milan. Kehadirannya di San Siro membuat Rossoneri makin bersemangat menang.


GB
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kapten Manchester City Carlos Tevez terduduk dengan ekspresi datar setelah kehilangan sebuah kesempatan mencetak gol. Ia membuang peluang besar di menit 16, ketika tendangan jarak dekatnya melambung. (REUTERS)
30/08/2010 05:24
City Kalah di Stadium of Light
Manchester City kehilangan angka saat bertandang ke Stadium of Light, Minggu (29/8/2010). Tim bertabur bintang mahal ini menyerah 0-1 dari tuan rumah Sunderland.
Walcott Masih Membara

Blackburn - Theo Walcott meneruskan performa apiknya dengan menyumbangkan satu gol Arsenal saat menghadapi Blackburn Rovers. Apa yang membuat penampilan Walcott begitu membara?

Ternyata, kuncinya adalah rileks. Meski kecewa karena tidak masuk skuad Inggris ke Piala Dunia 2010, Walcott mengambil hikmahnya karena bisa beristirahat sepanjang musim panas.

"Aku berpikir dengan jernih musim panas ini. Aku tidak menyalahkan siapapun karena tidak ikut Piala Dunia. Aku tidak banyak membaca kabar (Piala Dunia) karena aku sedang rehat, sesuatu yang jarang aku peroleh," kata Walcott kepada SkySports.

Walcott mencetak gol pembuka kala Arsenal memukul tuan rumah Blackburn Rovers di Ewood Park, Sabtu (28/8/2010). Menerima umpan dari Robin van Persie di sisi kanan, sepakan deras pemuda 21 tahun itu merobek gawang Paul Robinson.

Satu gol ini meneruskan performa apik Walcott pekan lalu ketika ia mencetak tiga gol sewaktu The Gunners menghantam Blackpool enam gol tanpa balas.

"Saat ini, aku cuma ingin bermain dan menunjukkan ke orang-orang apa yang bisa aku lakukan, yakni terus memacu diri dan lebih sering mencetak gol," tandas pemain didikan Southampton itu. 

Mourinho: City Calon Juara
MADRID,Pelatih Real Madrid yang juga pernah menangani Chelsea punya prediksi sendiri tentang siapa yang bakal juara Premier League musim 2010-11. Menurutnya, hanya tiga tim yang berpeluang besar untuk juara, yakni Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

"Saya kira, gelar tak akan jauh dari ketiga klub itu," kata Mourinho.

Dia tak membicarakan Arsenal. Tentang Liverpool, menurutnya, akan tetap sulit untuk juara. "Ini sangat sulit buat manajer Roy Hodgson. Sebab, dalam tiga tahun terakhir prestasi Liverpool semakin menurun dan menurun. Dia butuh waktu untuk membangun timnya," jelas Mourinho.

Dia memperhitungkan Manchester City karena klub itu punya banyak uang untuk membeli pemain-pemain terbaik. Contohnya, Aleksander Koralov. Sebenarnya, dia lebih dulu menginginkannya. Namun, dengan kekuatan uangnya, City akhirnya berhasil mendapatkan Koralov.

"Saya bisa mengerti jika ingin bersaing dengan City dalam membeli pemain, maka akan mendapat kesulitan. Mereka sangat dominan di bursa transfer. Mereka selalu bisa mendapat pemain yang diinginkan," ujarnya.

Gb
Barca belum berkilau
Barcelona mengawali kampanyenya mempertahankan gelar La Liga dengan kemenangan telak 3-0 atas Racing Santander. Atas raihan poin penuh itu Pep Guardiola senang meski ada beberapa catatan penting bagi anak asuhnya.

Debut Mourinho Berakhir Imbang 0-0

Mallorca - Debut Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid di La Liga tak berujung manis. Bertandang ke Real Mallorca, Senin (30/8/2010) dinihari WIB, El Real hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Laga yang dihelat di ONO Estadi itu sebenarnya berjalan seimbang. Mallorca walaupun banyak diserang oleh Madrid masih bisa melakukan serangan balik yang kerap membahayakan gawang yang dikawal Iker Casillas.

Menurut Soccernet, Los Merengues unggul 64 berbanding 36 persen dalam hal penguasaan bola. Mereka pun membuat 16 shot dengan lima mengarah ke gawang sementara tuan rumah hanya membuat tujuh dengan dua shot on goal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar