Cari Blog Ini

Minggu, 26 September 2010

MU berbagi angka
Rio Ferdinand hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya tampil dari pinggir lapangan. Bek MU ini tak masuk dalam skuad yang disertakan Sir Alex Ferguson untuk pertandingan ini (Reuters)
Manchester United harus puas dengan hasil imbang 2-2 ketika melawat ke markas Bolton Wanderers. Ini adalah kali ketiga MU pulang dengan satu angka dari kandang lawan di Premier League musim ini. 

GB
Tevez bikin luka
Chelsea melawat ke City of Manchester Stadium, Sabtu (25/9/2010), dengan catatan selalu menang dalam lima pertandingan sebelumnya. (Foto-foto: AFP/Andrew Yates)
Prestasi selalu menang Chelsea di Liga Inggris dihentikan Manchester City di pertandingan keenam. Carlos Tevez adalah orang yang menjadi penentu kekalahan perdana Chelsea itu

GB
Arsenal kalah dikandang
Suporter Arsenal membentangkan spanduk untuk memberikan dukungan kepada kiper Manuel Almunia. Masalah kiper sempat mengemuka di bursa transfer musim panas yang lalu. Meski begitu pada akhirnya manajer Arsene Wenger tak mendatangkan penjaga gawang anyar (Getty Images)
Hasil buruk harus diterima Arsenal di pertandingan keenam Liga Primer. Tampil di kandang sendiri, The Gunners takluk 2-3 dari West Bromwich Albion. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar